Ternyata saya termasuk ENTP

Siang ini iseng seiseng-isengnya mengikuti tes kepribadian online disini lalu kemudian membaca hasilnya disini. Ternyata hasilnya saya ini termasuk tipe ENTP 😀

_2013-03-14_11-32-44

Dan deskripsinya adalah sebagai berikut:

Umum

  1. ENTP1 : Api, Rasional, Explorer Inventor
  2. ENTP2 : Membangkitkan dan mendorong berbagai kemungkinan, berdaya cipta, membuat hubungan dengan cepat.
  3. ENTP3 : Lincah, aktif, banyak aktivitas dan melakukan pendekatan terhadap orang lain dan segala sesuatu secara logis dan analitis.
  4. ENTP4 : Ramah, pandai berbicara, tegas, dan yakin pada ide dan kemampuan sendiri.

Cinta dan Pasangan

  1. ENTP1 : Antusias, pandai berkomunikasi, fleksibel. Pandai menghasilkan uang, walau tidak terlalu pandai mengelolanya.
  2. ENTP2 : Menyukai tempat atau ide baru, mengajak pasangan untuk mengeksplorasi berbagai hal baru.
  3. ENTP3 : Suka berdebat dengan berbagai argumen. Kadang tidak menindaklanjuti suatu rencana.
  4. ENTP4 : Kesukaan akan tantangan baru membuatnya berani mengambil resiko dalam segala hal termasuk pasangan.

*Langsung ngaca*

Kalau kalian, termasuk tipe yang apa? 😀

29 thoughts on “Ternyata saya termasuk ENTP

    1. Sama-sama ^_^ Kalau tadi, aku gak ada pertanyaan yang berulang tetapi ada pertanyaan yang sejenis D:
      Eh ENFP gimana rinciannya? diposting di blog ndak? *penasaran*

  1. […] reader nemu ini dari postingannya mbak dian tentang tes kepribadian. Tesnya gampang dan nggak perlu register (kalo memang nggak mau, kalo mau nyimpan hasilnya ya mesti […]

  2. Aku udah pernah melakukan tes ini waktu ngajar tentang personality ke murid-murid di kelas, tapi lupa hasilnya. Ntar mau coba lagi ah.Thanks link-nya, Dian!

      1. Hangat, bersahabat, sensitif terhadap orang lain, pendengar yg baik; tp tidak terbuka tentang diri mereka sendiri.

        Pas bgt kan Yan, ganti Ninda tak racun buat ikutan skg hohoho

  3. aku udah coba juga dan hasilnya adalaaaaahhh…. ENTP
    bhawahahahahha….mungkin ada kesalahan di sini #tepokjidat dudu aku banget

      1. tapi aq merasa tidak cocok mb. @.@ seperti memaksakan diri ku yang bukan seperti itu tapi memang ingin jadi seperti itu 🙁

        1. hheemmmm …. ada yg tidak dijelaskan dalam keterangan tapi terbca di grafik loh Ndun 😉
          Kayak hasilku yang dibaca Pak Bukik. Ga ada keterangan ttg kebiasaan “menunda”, tapi pak Bukik bisa langsung tahu dari grafik perceivingku 😀

      2. wakakaka….pancen nek kui kita sama mb. tidak mengingkarinya aku. tapi hal2 positif lainnya itu lho. kek nya bukan aku banget, tapi mb dian banget deh 😀

        1. hohohhohohoya kah Ndun? Ah kau ini memuji apa menghinyek *cekek*

          Kalo begitu, diulang saja ndun tesnya hahhahhaa *PR bangeeeettt, ngerjain ulang 100 pertanyaan*

      3. karena penasaran akhirnya sy mengikuti remidial alias tes ulang tapi versi bhs Inggrisnya. lebih detail dan ternyataaaa….hasil saya saudara-saudara adalah….. INFP hahaha

Leave a Reply