#TellATale Kejutan

Pernahkah mengalami situasi ketika Allah mengabulkan keinginan kita bahkan sebelum sempat kita meminta?

Pernahkah mengalami situasi ketika Allah mengabulkan keinginan kita bahkan ketika keinginan tersebut masih dalam bayangan kita?

Pernahkah mengalami situasi ketika Allah mengabulkan keinginan kita bahkan saat kita masih bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kita bisa?

Allah pasti mengetahui saat yang tepat untuk mengabulkannya, tidak ada yang terlalu cepat, tidak ada yang terlambat. Semua pasti indah pada waktunya.

Iya, saya sedang mengalaminya. Keinginan yang masih dalam tahap “dibatin” dan belum (sempat) dicurahkan dalam do’a ternyata dikabulkan Allah secara mengejutkan.

Duluuuuuuu sekali saya pernah berkhayal, iya beneran berkhayal. Baru sekedar berkhayal dan belum melakukan apa-apa untuk merealisasikannya, bahkan berdoa untuk ini pun belum. Tapi, ternyata Allah memberikan kejutan jauh lebih cepat daripada yang saya perkirakan. Mendadak kejutan itu datang. Rasanya kejutan Allah ini datang terlalu cepat, semacam saya ini merasa belum ada apa-apanya, belum layak untuk tampil di depan karena saya pun masih baru dan harus banyak belajar. Tapi kan, Allah pasti mengetahui waktu paling tepat untuk mengabulkan keinginan hambaNya. *mulai gamang lagi*

Allah memang Maha Asyik yaaa 😀

11 thoughts on “#TellATale Kejutan

  1. “Sesungguhnya doa itu didengar Tuhan, tapi Dia berhak mengabulkannya dalam berbagai bentuk. Bisa dalam bentuk yang kita minta, bisa ditunda, atau diganti yang lebih cocok buat kita,” Ranah 3 Warna. Suka banget quote ini 🙂 Releven sama tulisannya ^^

    1. aaa buku itu ^__^
      sepakat sekali dengan quote itu dan quote yg kau tulis di salah satu postiganmu Yan 😀

      Allah Maha Asyik ya

  2. Salam kenal mbak 🙂

    Iyah kayaknya kalo kita tiba-tiba diberi kejutan manis oleh Allah padahal belum minta itu kayak lagi dikasi kado aja gitu. Gak minta tapi dikasi hehe

  3. Wow… Keren.. Kalo orang awam bilang : lucky! Tapi rasanya nggak bakal ada lucky tanpa seijin Allah. Hehe. Menurut noni, sebuah pikiran juga doa mbak, kata-kata yang sekedar ucapan juga doa, nggak melulu dalam ritual tadah tangan sehabis sholat.. Hihihi 😀

    1. BETUUULLLL Noni 😀 Semua karena Allah sudah berkehendak. Bahkan daun takkan jatuh dari pohon tanpa seijin Allah 😀 (Daun? uhhuuxxx)

  4. Semua pertanyaanmu kujawab dengan pernah, bahkan sering. Allah adalah sutradara dan penulis skenario terbaik bagi kita… 😀

Leave a Reply