#DianRelatedVocab

#DianRelatedVocab adalah hestek hasil inisiatif sahabat super judes saya, Fretty. Hestek ini muncul ketika saya dengan teman-teman #CeriTo membahas mengenai “proyek” kami bulan depan. Ada banyak mensyen diskusi kami muncul di twitter, tetapi ada beberapa yang tidak masuk dalam tab mensyen saya dan Fretty. Sebenarnya saya memang tidak paham arah pembicaraan karena telat bergabung dengan mereka pagi itu. Momen inilah yang digunakan Fretty untuk “membully” dengan menggunakan hestek tersebut.

Fretty si pemerhati pun mengeluarkan koleksi vocab-nya yang menurut dia PAS BANGET untuk saya hahahahhahhaha. Tahu kah kata-kata apa saja yang termasuk #DianRelatedVocab? “Susah move on, gagal paham, balik kucing”. Dan kemudian Mbak Maya berbaik hati menambahkan kata-kata yang termasuk #DianRelatedVocab, yaitu “menyederhanakan rasa, dan senggol bacok” …

Setelah dipikir-pikir, kok ya kata-kata yang termasuk dalam #DianRelatedVocab ini tidak ada yang berunsur positif kecuali menyederhanakan rasa ya? -__-”

Ah tapi mereka memang benar adanya hahhahhahhahaha … Mereka berbicara demikian karena sangat mengenal saya. Menjadi saksi masa-masa kelam salah satu bagian hidup saya beberapa waktu lalu. Dan mereka berani berkomentar demikian karena merasa hubungan kami memang dekat (ah! kau ngaku-ngaku saja Yan! – kata Fretty).

Terimakasih yaa Fretty & mbak Maya ^__^ Yunomisowel lah pokoknya (Hugs)

15 thoughts on “#DianRelatedVocab

  1. *Nonton dengan tenang di pojokan bareng kiki, koko, keke dan boris, sambil makan jagung bakar, minum kopi panas, kacang godog*

Leave a Reply