#30HariMenulisSuratCinta Untuk Pengirim Surat Pagi ini

Konnichiwa nee chan, atashi wa daijobu desu. Hontou ni daijobu desu šŸ˜€Ā *pasang wajah meyakinkan*

Trimakasih ya untuk kejutan suratnya pagi ini, Kukira setelah yang waktu itu, aku gak bakalan lagi dapat kiriman surat darimu, tetapi ternyata ………………. hanya saja kali ini, suratnya lebih menyentuh hati. Pasti ditulisnya penuh ketulusan dari lubuk hati yang terdalam ya? *tsah*

Kamu tahu? Setelah yang di FB kemarin, aku mendapat apa saja? tentu saja banyak pertanyaan hahahhahhaa. Dan pagi ini, isi DM penuh dengan kalian. Ada juga SMS berisi kiriman pisau yang masuk, dan disusul dengan sepucuk surat yang membuatku gemas pengen nenggak mijon dingin rasa jeruk saja.

Loh? Loh? Loh? Kok postingan berisi gunjingan yang itu sempet kebaca sih? kan sudah diprivat? Mbak Mieke juga sempat baca kemarin. KAPAN KALIAN BACANYA?????? *Syok*

Kita sudah sering banget ya mendiskusikan ini? Sejak beberapa tahun lalu. Tapi memang, tema diskusi kita ini tema sepanjang masa, gak ada basinya dan tetap seru untuk dibahas.

Terimakasih sudah selalu mengingatkan sejak awal, terimakasih juga selalu mau menarikku kembali ke jalan yang benar setiap kali aku menyasarkan diri. Wah! Ternyata hobi menyasarkan diri masih belum hilang, karena ternyata dengan nyasar-nyasar pengalaman jadi bertambah #Eh #ditoyor

Membaca suratmu seperti ngadep kipas angin, bikin adem dan duduk anteng. TAPI PENUTUPNYA BENAR-BENAR MEMBUATKU PENGEN SALTO DARI TUBAN SAMPAI MALANG *serius*

Sebenarnya, apa maksud suratmu mbak? apa? appaaaaa???

Tapi nasehatmu memang benar adanya, jangan deh terlalu jujur dan polos. Jujur boleh, tapi jangan keterlaluan juga, nanti bisa bahaya bahaya. Ada saatnya jujur itu perlu, ada saatnya juga bersikap diam itu lebih perlu. Trimakasih sudah mengingatkan dengan cara yang cetar membahana ya :p

Sekali lagi, terimakasih ya. Disela pekerjaan kantor yang menumpuk, waktu yang terbatas sudah mau meluangkan waktu menulis dan mengirim surat untukku. Tadi nulisnya jam berapa? dan butuh berapa jam? hihihihihii

Muzukashii nee, demo … nanimo kowakunai, hitori ja nai yo šŸ™‚ thanks for always be there for me nee chan #Hugs

-Dari penerima suratmu, pagi ini-

5 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta Untuk Pengirim Surat Pagi ini

  1. aku ya bacanya pas muncul di kolom reader.. ternyata kamu stalker garis keras ya.. sampai bisa tahu sedetail itu … šŸ˜€

    1. Hahahhahahhaa, semua ada dalam satu postingan blog, ndak perlu kemana2 lagi.
      Itulah gunanya blog walking mbak, salah satunya untuk lebih mengenal si penulis *halah*

Leave a Reply