#30HariMenulisSuratCinta untuk Maya Nee Chan

Wa’alaikumsalam 🙂

Ohayou gozaimasu 🙂 Anata wa o genki desu kan? (Hahahhaa kayak lama aja kita gak jumpa ya mbak?)

Suratmu sudah kubaca pagi ini, dan jadi sungkan hihihihihi duluan dirimu yang menulis surat, padahal aku kan yang menebar janji.

Iya, lama juga ya mbak, kita tidak saling menulis satu sama lain. Terakhir kapan yes? Benar katamu, ketika lama tidak saling mengirim email, bisa jadi itu kabar baik untuk kita berdua karena “berarti kondisi hati kita lagi aman terkendali”. Ah, kita memang semakin pintar memenejemen hati *Tsaahh*

demo … Ima kawarihajimeta mune no oku. Atashi wa doijobu desu 🙂

***

eh eh mbak, inget ndak? Waktu kita masih satu atap di kosan putri Watumujur 1/11? Aku sering banget merepotimu, mulai dari nanya ini itu, pinjem buku, pinjem pilem, ngopi lagu, sampai pinjem baju buat acara Penelusuran DAS Brantas gegara waktu itu aku tidak punya baju warna gelap. Selera humor kita juga hampir sama. Pernah kan suatu ketika kita nyewa film perang, kalau gak salah judulnya Saving Privat Ryan. Trus ditengah-tengah film kita sempat tertawa dan Retno kaget melihat kita berdua tertawa padahal sedang menonton film perang hahahaha.

Sewaktu aku pindah kos, kita jadi tidak pernah berkomunikasi lagi. Selain karena fakultas kita yang berbeda, aku juga jarang main di kosan lama. Untung saja teknologi (kembali) mendekatkan kita 😀

Eh, kapan hari itu aku pernah bermimpi, kita berdua sedang keluyuran di Atambua. Trus aku menawarimu untuk mampir ke Kabupaten So’e dalam perjalanan pulang kita menuju Kupang. Disana kan hutannya bagus, konon sih terkenalnya seperti hutan di film Twilight. Tapi akhirnya gak jadi karena kita harus segera ke Kupang. Tapi tapi tapi berhubung waktu itu cuaca sedang tidak baik, aku jadi keder naik pesawat dan mempengaruhimu untuk tinggal lebih lama di Kupang. Ya ampun! Dalam mimpi pun aku masih takut naik pesawat hahahahaha.

***

Heemmm, soal si Apel Kristal, anggap saja cerita tentangnya sudah tutup buku, dan seperti kata mbak Anu, si Apel Kristal lebih baik diloakin aja hahahaha

muzukashii desu, demo ja ganbatte ne 😀

Dan kalau si penerima surat pertamaku yang dulu itu, dia itu TGTBT buanget deh mbak hahhahahhahahaha. Kisah kami hampir sama, dan dirimu bisa belajar dari kisah kami berdua 😉 ternyata hal itu memang bisa terjadi, dan hati-hati … kalau bisa, jangan sampai seperti kami.

Duh! Pesanku bijak sekali 😀

Biasanya kalau sudah mulai bijak, itu tandanya harus pamit sebelum aku mendadak jadi Socrates :p

Hontou ni arigatou nee chan … Trimakasih sudah menemani selama perjalanan rollercoaster tahun lalu, dan mari bersiap melanjutkan rollercoaster di 2013. Kali ini, tentu saja lebih menyenangkan dan kita akan lebih banyak tertawa.

 

 

Ex – pemilik Apel Kristal

 

0 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Maya Nee Chan

  1. OMG.. sampe lupa kalau aku dapat surat (bukan) cinta dari mu.. Jadi pepatah sekarang bener ya, apa yang dipisahkan oleh waktu, dipertemukan oleh tehnologi hahahaha

    Ya ampun… aku lho lupa kalau kamu dulu sebegitu merepotkan diri ku #Dijitak. It’s my pleasure Dian chan 🙂

    Atambua, Kupang… yuk, mari kita ke sana.. Tapi yang utama, ke karimun jawa dulu… #teteupkekeuh 😀

    Mari kita nikmati roller coaster kita di tahun 2013 ini…. As you said, muzukashi demo, ganbarimashoo….. ^__^

Leave a Reply