#30HariMenulisSuratCinta untuk Indah Faruk (yang sedang bersiap melenting ke atas)

Hai Dian 😉

Udah itu aja sih isi suratnya Hahahhahhahahhaaaa *disentil*

 

 

 

……………………………..(Tapi ga tega, dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sapaan via surat ini)………………………

 

 

 

Saat yang lain memanggilmu Indah, Ndah, atau sebutan lainnya, aku lebih suka memanggilmu dengan namaku hahhahhaa :)) Awalnya agak-agak gimana gituuuuu, memanggil nama sendiri, tapi akhirnya malah asyik ya 😉

Kita berasal dari almamater yang sama, belajar hal yang sama, memiliki dosen-dosen yang sama, berkeliaran didaerah yang sama, bahkan memiliki gedung tempat belajar yang sama TAPI KENAPA SEKALIPUN KITA BELUM PERNAH KETEMUAN YAAAA??? Ayo Jelaskan! Oh, Penjelasan logisnya adalah ketika kamu menjadi MABA, aku sudah menyelesaikan sidang akhirku dan bersiap menyambut wisuda sehingga jarang banget ke kampus waktu itu. Masuk akal kan ya?

Bagiku, KAMU ADALAH RACUN!! Dalam artian yang positif tentunyaaaaaaaaaaaaa *peluk2*. Terimakasih yaa sudah mengingatku dan mengirimkan padaku setiap kali memiliki lagu baru. Ternyata selera kita samaan loh 😉 Seringkali aku jatuh cinta sampe nyungsep pada lagu-lagu yang kamu kirim. Pernah juga kamu berhasil membuatku “melirik” satu lagu yang sebelumnya tidak berminat kulirik walaupun temanku disudut lain mati-matian merekomendasikannya padaku hahhahahaha. Beginilah, “racun”mu selalu bekerja dengan baik padaku.

Selain suka berburu lagu, kamu pun suka menulis. Tulisanmu baguuuussss 😉 Itu bawaan orok atau hasil gemblengan di PWK? #Eh

Hari ini aku membaca postinganmu ini. Sama seperti dirimu yang sekarang sedang berhenti sejenak ketika dipertemukan pada persimpangan yang sebenarnya tidak diharapkan masuk hitungan, aku pun sama. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak aku sudah berhenti sampai titik ini *Loh? kenapa jadi numpang curhat ya?*. Bukan hanya aku dan kamu, tetapi yang lain juga sama. Sudah pernah membaca postinganku tentang patah hati dan komentar dari mbak N1ngtyas disana? Kita semua pernah mengalaminya. Yang membuat gemas adalah, ketika kita “harus” berhenti satu langkah menjelang finish 🙁 Berhenti bisa jadi signal dari Allah untuk memberitahu kita bahwa jalan itu bukan untuk kita. Perlu waktu memang, untuk menyadari bahwa ada jalan lain yang lebih baik untuk kita, dan itu adalah kejutan nanti. Berhentinya cukup sebentar saja, untuk melihat sejenak, menyerap dan bersyukur atas apa yang kita miliki sekarang. Selanjutnya, kamu sudah tahu kan akan melanjutkan langkah kemana?

Sejauh yang kukenal, dirimu itu orang yang penuh semangat dan kehidupan. Apa saja bisa menjadi berbeda jika itu berkaitan denganmu. Oiya, kamu pun memiliki semangat belajar dan bersekolah yang tinggi, sampai-sampai aku ingin bersekolah lagi #Eh Masih berminat dengan negara tempat si mas Wicak dkk belajar? Good luck yaaaaaaa 😉

Oiya, bagaimana kabar hatinya? Sudah tertambat semakin kuat pada mas** ataukah mulai bergerak tersapu angin? Semoga si hati segera menemukan rumah untuk pulang yaaaa 😀 Jika saat itu tiba, bisa kok mengorder souvenir padaku. Bilang saja mau yang seperti apa, nanti kubuatkan eksklusif untuk dirimu dengan harga yangbersahabat tentunya #MendadakGelarLapakDagangan. Ehtapi tadi doainnya tulus kok 😉

Heeemmm, sudah dulu yaaaa Dian suratnya. Sebelum perbincangan YM! kita bocor disini, sebaiknya suratnya segera diakhiri hahahaha.

Selamat membereskan tesis dan menyongsong masa depan yang tentunya lebih baik dan lebih menyenangkan. Selamat berkarya dan berdaya 😀

Kutunggu kiriman lagu-lagumu

 

 

-DianRus, 0110660017-

 

7 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Indah Faruk (yang sedang bersiap melenting ke atas)

  1. Aaaaaaak, Ga tau musti seneng ato sedih ato bahkan mules membacanya.. :S

    Btw, it’s a pleasure to get a love (?) letter from you. Aku berharapnya lebih sih. #LHO #mayak

    Tunggu balesan suratnya di blog aku ya.. 🙂

  2. […] mbak Awardeean a.k.a Dian Rusty . I just finished reading your love letter to me. I’m soooooo surprised.  Now, let me reply your letter in bahasa. *dikeplak pake […]

Leave a Reply